Menparekraf: Pembangunan Politeknik Pariwisata Solo Raya di Sragen, Dinilai Memuaskan

Joko Piroso
Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno ke Sragen untuk melihat progres pembangunan Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Solo Raya di Gemolong , Kamis (14/9/2023).Foto:iNews/Joko P

Sandiaga Uno juga mengakui peran Anggota Komisi X DPR RI Agustina Wilujeng Pramestuti dalam perjuangan untuk mendukung pembangunan Poltekpar Soloraya. Meskipun Kementerian tidak meminta tambahan anggaran, bantuan dari anggota parlemen dinilai sangat berarti.

Kehadiran kampus Poltekpar di Sragen diharapkan memberikan peluang bisnis bagi masyarakat setempat, khususnya di Kecamatan Gemolong dan Kabupaten Sragen, serta menciptakan peluang kerja bagi warga setempat.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam mengembangkan sektor pariwisata dan pendidikan pariwisata di Indonesia, serta memberikan manfaat ekonomi dan peluang pendidikan kepada masyarakat setempat.

Kehadiran Poltekpar Soloraya di Sragen merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa dalam kepemimpinan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Sebagai seorang perempuan pertama yang menjabat sebagai Bupati di daerah tersebut, ini merupakan prestasi yang patut dibanggakan.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network