Lalai Truk Yang Hendak Mengangkut Kayu Tebangan Merosot jatuh Ke Jurang, Sopir Tewas

rustaman Nusantara
Sebuah truk yang hendak mengangkut kayu tebangan milik perhutani KPH Gundih, Grobogan, merosot dan jatuh ke dalam jurang sedalam kurang lebih lima puluh meter.Foto:iNews/Rustaman

Sutrisno, rekan korban yang tepat berada di dekat truk sempat berteriak dan berusaha mengejar truk yang terguling. Ia menceritakan kronologi kejadian dimana saat itu truk korban tengah parkir dan bersitirahat di jalan tanjakan yang cukup licin. Hingga akhirnya truk merosot kebawah jurang dengan kedalaman mencapai 50 meter tanpa sepengetahuan korban. Dan Rancananya truk tersebut akan kembali mengangkut kayu milik perhutani.

Tim laka lantas Polres grobogan dan Polsek Toroh, Grobogan, yang tiba dilokasi langsung lekukan olah kejadian. Kapolsek Toroh AKP Saptono menjelaskan bahwa dari hasil olah kejadian tidak ditemukan adanya sabotase dan kecelakaan ini murni kalalaian korban. Sebelumnya truk yang dibawa korban juga pernah mengalami peristiwa sama beberapa bulan lalu, namun beruntung nyawa korban terselamatkan. Korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga.

Keluarga korban pun mengaku ikhlas dan menolak untuk dilakukan otopsi. Jasad korban kemudian dimandikan dan disholatkan untuk segera dimakamkan di tempat pemakaman umum desa Genengsari, Grobogan.



Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network