Pengumuman Sekoteng Award,  Sederet Influencer Jawa Tengah dan Jakarta Kumpul di Dieng

Nanang SN
Kemeriahan penyelenggaraan Sekoteng Award di Bukit Scooter kawasan Desa Wisata Dieng Kulon, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara.Foto:iNews/ Istimewa

Pengumuman pemenang pun berlangsung meriah karena total hadiah yang diberikan mencapai Rp 100 juta.

Pemrakarsa komunitas Sekoteng, Ucup Klaten menyebut, salah satu tujuan digelarnya kompetisi ini adalah guna memancing kreativitas masyarakat untuk menjadi konten kreator yang bisa membuat konten bermuatan menarik dan positif.

"Goalsnya kami berharap semoga ke depan anak muda yang ada di Indonesia, punya kesadaran bahwa kita semua ini punya kesempatan untuk untuk menjadi konten kreator. Tentunya konten positif yang berdampak pada masyarakat sekitar," kata Ucup.

Selain itu, Ucup menyebut, video-video yang dikirimkan para peserta sukses memvisualkan perkembangan dan kemajuan Jawa Tengah dalam berbagai aspek, salah satunya sektor wisata.

Hal senada juga disampaikan Harris Vriza, salah satu influencer yang menjadi juri dalam kompetisi ini. Pria dengan jutaan pengikut di Instagram tersebut menyampaikan bahwa video dari peserta menunjukkan bukti bahwa kemajuan di Jateng yang sangat pesat.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network