Modus Ajak Jalan-Jalan dan Ziarah, Dukun Cabul di Banyumas Perkosa 2 Gadis di Bawah Umur di Hotel

Saladin Ayyubi
Ilustrasi pemerkosaan.Fot:Dok iNews.id

PURWOKERTO, iNews.id – Seorang pria warga Karangsalam Kidul, Kecamatan Kedungbanteng, Banyumas, melakukan tindakan bejat. Pelaku ini dengan kejam menyetubuhi dua gadis di bawah umur dengan modus mengajak mereka ziarah dan jalan-jalan, lalu membawanya ke sebuah hotel di Purwokerto.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Adriansyah Rithas Hasibuan, menyatakan bahwa pelaku berinisial UA (37) telah berhasil diamankan setelah keluarga korban melaporkan kejadian tersebut.

Berdasarkan laporan, pelaku yang dikenal sebagai paranormal ini melakukan tindak pencabulan dan pemerkosaan terhadap dua korban. "Kami menerima dua laporan dari pihak korban, yaitu NL (17) dari Kabupaten Kebumen dan DN (17) dari Kabupaten Purbalingga," kata Adriansyah pada Rabu (22/11).

Pelaku dan korban pertama, NL, awalnya berkenalan melalui media sosial Facebook. Setelah berkomunikasi intens, pelaku mengajak korban bertemu dan jalan-jalan di sekitar Kota Purwokerto. 

Untuk menyamarkan aksinya, pelaku membelikan korban berbagai barang, seperti boneka dan baju, sebelum membawanya ke hotel di Purwokerto untuk menyetubuhinya.

Sedangkan untuk korban kedua, DN, pelaku meminta izin kepada orang tua korban untuk mengajaknya ziarah di Purwokerto. Namun, di tengah perjalanan, pelaku malah membawa mobilnya ke sebuah hotel di Purwokerto dan menyetubuhi korban, memberikan imbalan uang sebesar Rp100 ribu.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network