Zulhas Bakar Semangat Kader PAN di Sukoharjo, Target Lolos Raih 9 Digit

Nanang SN
Ketum PAN Zulkifli Hasan hadir dalam konsolidasi dan pembekalan saksi PAN di Kartasura, Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

Dalam kampanye ini, Zulhas menekankan kepada kader PAN agar melakukan kampanye dengan bergembira, tidak perlu mengejek maupun marah-marah.

Sementara Ketua DPD PAN Sukoharjo, Sunoto, menambahkan acara konsidasi dan pembekalan saksi dan relawan yang dihadiri Zulhas, khusus untuk wilayah pemilihan dapil 3 (Kartasura, Gatak, dan Baki) DPRD Sukoharjo.

"Alhamdulillah, Ketum (Zulhas-Red) bisa 'rawuh' untuk memberi semangat untuk kami semua. Semangat ini tidak hanya di dapil 3 saja, tapi diseluruh dapil di Kabupaten Sukoharjo," ujarnya.

Berbicara tentang target kursi di DPRD Sukoharjo, Sunoto mengaku mematok 7 kursi, naik 2 kursi dari perolehan pada Pemilu 2019 lalu.

"Targetnya, paling tidak kami ingin kembali ke 7 (kursi). Karena kami pernah mendapatkan 7, itu yang realistis. Istilahnya 'back to seven' yang kami jadikan tagline," imbuhnya.

Berdasarkan informasi, kedatangan Zulhas di Sukoharjo tidak hanya menghadiri konsolidasi dan pembekalan kader PAN di Kartasura, tapi juga hadir di beberapa tempat lainnya, diantaranya ada dua lokasi di Bendosari.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network