Bupati Sukoharjo Buka Festival Kampung Ramadhan 2024, Diikuti 41 Pelaku UMKM

Nanang SN
Bupati Sukoharjo Etik Suryani meninjau salah satu stand UMKM peserta Festival Kampung Ramadhan 2024 di gedung GP3D .Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Festival Kampung Ramadhan 2024 yang digelar Dinas Perdagangan Koperasi (Disdagkop) UKM Kabupaten Sukoharjo resmi dibuka oleh Bupati Etik Suryani di Gedung Pusat Promosi Potensi Daerah (GP3D) Sukoharjo, Kamis (14/3/2024) sore.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sukoharjo bersama Ketua DPRD Sukoharjo Wawan Pribadi, perwakilan dari Baznas Sukoharjo, dan sejumlah pejabat terkait, juga memberikan santunan kepada 150 anak panti asuhan yang dihadirkan dalam acara.

"Saya sangat mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan Festival Kampung Ramadhan ini. Kali ini diikuti oleh pelaku usaha dari berbagai sektor yaitu makanan, minuman dan produk lainnya. Dan ini merupakan tahun ke-3 dilaksanakan," kata Bupati.

Menurut Etik, Festival Kampung Ramadhan diharapkan dapat menjadi salah satu terobosan untuk membangkitkan perekonomian di Kabupaten Sukoharjo, khususnya dari sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

"Saya minta kepada para pelaku UMKM agar dapat lebih produktif dan menunjukkan karyanya, selalu bersemangat serta berinovasi untuk menghasilkan karya-karya yang berkualitas," tegas Etik.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network