Dorong Anak Muda Tampil Memimpin, GMPK Jateng Dukung Machmud Maju Pilkada Sukoharjo

Nanang SN
Deklarasi GMPK Jateng mendukung Machmud Lutfi Huzain maju mencalonkan sebagai Bupati Sukoharjo di Pilkada 2024.Foto:iNews/Nanang SN

"Harapan kami tentunya Mas Machmud mau ikut maju dalam kontestasi Pilkada Sukoharjo 2024 sebagai calon bupati. Alasan kami jelas, bahwa dengan melihat kebutuhan pembangunan sumberdaya manusia kedepan diperlukan tokoh yang inovatif, selalu berdiri di atas ilmu pengetahuan serta mampu memberikan ruang-ruang kreativitas untuk generasi muda. Dan itu semua dimiliki oleh Mas Machmud. Entrepreneur muda, ilmuwan dan sekaligus petani milenial," imbuhnya.

Menanggapi, Machmud yang juga hadir dalam deklarasi sekaligus diskusi dengan tema 'Ngabuburit Kebangsaan' itu menyampaikan apresiasinya kepada GMPK yang mendukungnya untuk maju dalam Pilkada.

"Saya mengapresiasi dukungan dari GMPK, dimana ini menunjukkan bahwa anak-anak muda sudah mulai berfikir dan melek politik untuk kemajuan Sukoharjo," kata Machmud.

Terkait tindak lanjut dengan dukungan tersebut, Machmud mengaku saat ini pihaknya masih mengikuti proses pasca keputusan pleno KPU perihal pelantikan anggota DPRD Kabupaten hasil Pemilu 2024.

"Saat ini saya sebagai anggota dewan terpilih kan belum dilantik. Jadi saya masih fokus ke arah situ (pelantikan-Red). Tapi yang jelas, saya menghargai betul (dukungan) anak-anak muda ini yang mau berfikir bahwa Sukoharjo butuh pemimpin dari kalangan anak muda," pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network