Pawartos Berbagi THR Ramadhan di Polsek Kartasura, Sasarannya 120 Warga Dhuafa

Nanang SN
Kapolsek Kartasura AKP Tugiyo bersama Ketua Pawartos Ruthsahaya Sapujiati membagikan sodaqoh THR Ramadhan kepada warga dhuafa.Foto:iNews/ Nanang SN

Dalam menghimpun data penerima sodaqoh THR, Ipoet menjelaskan, bahwa pihaknya turun langsung ke lapangan untuk memastikan kondisi warga yang akan menerimanya.

"Kami turun ke jalan mendatangi pengamen, penarik becak, supeltas, juru parkir dan warga lainnya yang kami pastikan layak untuk menerima sodaqoh THR ini. Total hari ini ada 120 orang," bebernya.

Sementara, Kapolsek Kartasura, menyambut baik atas kegiatan sosial kemanusiaan yang dilakukan oleh Pawartos. Tidak hanya pada saat Ramadhan saja, tapi juga kegiatan lain yang sudah banyak membawa manfaat bagi masyarakat, khususnya di Kartasura.

"Kegiatan seperti ini merupakan bentuk silaturahmi dari Pawartos, Polsek Kartasura, dan masyarakat. Sodoqoh THR yang diberikan berupa uang tunai masing -masing Rp 50 ribu. Jangan dilihat nominalnya, tapi ini adalah bentuk ketulusan dan rasa cinta untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan," pungkas Tugiyo.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network