Andalkan 2 Program, Kusumo Putro Maju Penjaringan Calon Wawali Kota Solo dari PDIP

Nanang SN
BRM Dr. Kusumo Putro SH, MH.Foto:iNews/ Istimewa

SOLO,iNewsSragen.id - Tokoh masyarakat yang juga advokat, BRM Dr Kusumo Putro SH MH, menyatakan kesiapannya untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil walikota (cawawali) dalam Pilkada Kota Solo yang digelar pada Nopember 2024 mendatang. Ia bakal mendaftar melalui DPC PDIP Kota Solo.

Pria asli kelahiran Solo yang sepak terjangnya dalam dunia aktivis pergerakan sosial kemasyarakatan cukup dikenal luas itu, mengaku telah menyiapkan dua program unggulan sebagai bekal maju membangun Kota Solo bersama bakal calon walikota (cawali).

"Insya Allah, setelah melalui tahapan diskusi dengan sejumlah tokoh dan  perenungan, serta adanya dukungan dari banyak kalangan, saya akan ikut penjaringan dengan mendaftar ke DPC PDIP Kota Solo sebagai bakal cawawali Kota Solo periode 2024-2029," kata Kusumo, Sabtu (13/4/2024).

Menurut Kusumo, dua program unggulan yang menjadi bagian dari visi misinya itu sejalan dengan visi misi PDIP sebagai partainya wong cilik, yaitu pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan menciptakan sebanyak mungkin lapangan kerja untuk menekan angka pengangguran.

"Saya mengapresiasi langkah DPC PDIP Kota Solo yang membuka penjaringan cawali dan cawawali secara terbuka, dan untuk umum. Dengan kata lain tidak untuk kader internal saja. Tentu saya juga berharap agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan transparan," ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network