Dirilis Polda Jateng, Ini Penampakan 3 Pelaku Pembunuhan Perempuan di Polokarto

Nanang SN
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit merilis tiga tersangka pelaku kasus pembunuhan perempuan di Jatisobo, Polokarto, Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Setelah beberapa waktu sempat buron, akhirnya pelaku pembunuhan seorang perempuan yang jasadnya ditemukan sebuah parit dengan dibungkus plastik di Dukuh Gagan, Desa Jatisobo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, berhasil diringkus.

Pembunuhan sadis yang sempat membuat heboh masyarakat itu dapat terungkap setelah Polres Sukoharjo bersama Polda Jateng melakukan penyelidikan dan perburuan dengan hasil meringkus tiga tersangka pelakunya.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, didampingi Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, mengatakan tiga pelaku telah menghabisi nyawa korban bernama Serlina (22), warga Jumapolo, Kabupaten Karanganyar. Motifnya karena ekonomi.

"Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada 8 April 2024 dan jasad korban baru ditemukan pada 14 April 2024. Pelaku membutuhkan uang untuk berlebaran dan membayar utang," kata Kapolda dalam konferensi pers di Mapolda, Rabu (24/4/2024).

Adapun identitas masing-masing pelaku berinisial DP (22), RMS (21), dan GS (29), semua merupakan warga Polokarto. Mereka ditangkap di tempat berbeda pada Minggu (21/4/2024) dan Senin (22/4/2024).

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network