Dentista Queena Arfiyanti Putri Pelajar Madiun Dapat Beasiswa Langka ke Jepang, Inilah Kisahnya!

Arif Ardliyanto
Pelajar Dentista Queena Arfiyanti Putri yang Dapat Beasiswa ke Jepang. Foto iNews/tangkapan layar

MADIUN, iNewsSragen.id - Dentista Queena Arfiyanti Putri, seorang pelajar kelas 8 SMPN 1 Kota Madiun, meraih kesempatan langka untuk menjelajahi Jepang tanpa biaya melalui beasiswa Maesa Homestay Program 2024.

Beasiswa ini diberikan oleh sebuah perusahaan yang berkantor induk di Ponorogo sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). Program beasiswa ini menawarkan kesempatan kepada pelajar untuk belajar dan merasakan budaya Jepang secara langsung.

Dentista bukanlah satu-satunya penerima beasiswa ini, ada empat pelajar lain yang juga mendapatkan kesempatan serupa.

Meski keberangkatan Dentista ke Jepang masih beberapa minggu lagi, dia sudah sibuk mempersiapkan segala hal, mulai dari mengurus paspor dan visa, hingga mempersiapkan bakat yang akan ditampilkan selama di Jepang.

Dentista dan para penerima beasiswa lainnya akan tinggal bersama keluarga asuh yang ditunjuk oleh panitia beasiswa, memungkinkan mereka merasakan kehidupan sehari-hari di Jepang.

Selama di Jepang, Dentista akan mengunjungi berbagai tempat menarik, termasuk pusat industri pertanian dan situs bersejarah. Selain itu, dia juga akan merasakan kegiatan di sekolah Jepang dan akan berbagi kebudayaan Indonesia dengan menampilkan seni tari.

Dentista bersiap untuk pengalaman pertama tinggal di luar negeri tanpa didampingi orang tua, dan dia sangat antusias untuk menjelajahi berbagai tempat menarik serta kegiatan di sekolah Jepang.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network