Konsolidasi di Sukoharjo, Sudaryono Dukung Sapto Jadi Bupati

Nanang SN
Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Sudaryono, hadir di acara tasyakuran dan konsolidasi dengan pengurus DPC Partai Gerindra Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, mendukung Eko Sapto Purnomo Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukoharjo, maju ikut kontestasi sebagai bakal calon (balon) bupati dalam Pilkada November 2024 mendatang.

Sudaryono yang sudah gencar disosialisasikan oleh para pendukung sebagai balon Gubernur Jateng itu menyampaikan dukungannya terhadap Sapto saat hadir di acara tasyakuran dan konsolidasi yang digelar DPC Partai Gerindra Sukoharjo di gedung pertemuan Istana Hapsari, Sukoharjo, Rabu (15/5/2024) malam.

"Setelah pak Prabowo (terpilih) jadi presiden, maka penting bagi kita tidak ada kata lain bupati Sukoharjo (mendatang) harus kader Partai Gerindra," kata Sudaryono kepada sekira 300 pengurus struktural dari tingkat ranting hingga anak cabang yang hadir dalam acara itu.

Pria yang akrab dengan panggilan Mas Dar itu meminta agar seluruh pengurus dan kader Gerindra di Sukoharjo menunjukkan keberaniannya, kembali berjuang setelah Pilpres dan Pileg untuk menjadikan Sapto terpilih sebagai Bupati Sukoharjo periode 2024-2029 melalui kontestasi Pilkada.

"Semua harus jadi singa, siap tarung. Maka Mas Sapto siap maju jadi (balon) bupati. Partai Gerindra yang dulu sudah berbeda dengan yang sekarang, harus lebih baik," tegas Sudaryono.

Dalam kesempatan itu, ia juga meminta agar para pengurus di semua tingkatan lebih sering melakukan pertemuan untuk memperkuat barisan dan menumbuhkan semangat militansi.

"Partai menjadi solid dan kompak itu harus sering kumpul-kumpul seperti ini. Kami sudah membuat juklak dan juknis meminta agar para pengurus dari tingkat ranting hingga cabang membuat jadwal rutin kumpul-kumpul. Bisa dalam rangka halal bihalal, deklarasi, atau pertemuan lainnya," ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network