Pameran Fotografi Menjadi Ajang bagi Masyarakat untuk Melihat Keindahan Sragen

Mira/Joko P
Hari Jadi ke-278, Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Sragen menggelar Lomba Fotografi 2024 dengan tema "Sragen dalam Bingkai".Foto:Diskominfo/Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.id - Dalam rangkaian agenda Hari Jadi ke-278 Kabupaten Sragen, Lomba Fotografi 2024 dengan tema "Sragen dalam Bingkai" menjadi salah satu acara yang sangat dinantikan. Untuk mengapresiasi para peserta yang telah berpartisipasi, pada 23 Mei 2024, Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Sragen menyelenggarakan Pameran Fotografi.

Acara ini juga bertepatan dengan Sragen Expo dan Sragen Creative Festival. Pameran fotografi yang berlangsung di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Sragen ini dimulai pukul 15.00 hingga 22.00 WIB dan terbuka untuk umum.

Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam H., S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan mengapresiasi hasil karya para fotografer yang bagus, profesional, dan dari segi kualitas sangat baik. Beliau juga merasa senang melihat antusiasme masyarakat untuk mengunjungi pameran. “Mudah-mudahan event ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para fotografer untuk bisa berkarya lebih baik dan maksimal dalam event-event selanjutnya,” ujar Kapolres.

Beberapa pengunjung, Irfan dan Putri, mengungkapkan kekaguman mereka pada hasil fotografi para peserta. Menurut mereka, pameran ini bisa membuat para pengunjung melihat Sragen dari perspektif yang berbeda. “Keren sih, unik. Kita yang biasanya ke tempat-tempat di foto ini, jadi sadar kalau ternyata Sragen sebagus ini," ujar mereka.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network