Pameran Fotografi Menjadi Ajang bagi Masyarakat untuk Melihat Keindahan Sragen

Mira/Joko P
Hari Jadi ke-278, Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Sragen menggelar Lomba Fotografi 2024 dengan tema "Sragen dalam Bingkai".Foto:Diskominfo/Istimewa

Kepala Bidang Pengadaan Informasi Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Sragen, Yudi Tamtomo, S.T., mengatakan bahwa dengan adanya ruang pamer ini bisa menambah kecintaan masyarakat Sragen terhadap kampung halamannya.

Wajah dari Sragen yang terbidik akan membuat masyarakat penasaran dan terdorong untuk menggali potensi destinasi wisata dan kebudayaan Kabupaten Sragen. "Jadi tidak perlu ke mana-mana karena di Sragen ada banyak keindahan, keajaiban, dan spot-spot yang bagus untuk dieksplorasi," tambahnya.

Pameran Fotografi ini menjadi ajang bagi masyarakat untuk melihat keindahan Sragen dari berbagai sudut pandang yang berbeda, mengungkap sisi-sisi Sragen yang mungkin selama ini belum disadari.

Melalui lensa para fotografer, Sragen ditampilkan dengan keunikan dan pesonanya yang memukau, mengajak semua yang hadir untuk lebih mencintai dan menjaga keindahan daerah mereka sendiri, pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network