Progres Baru 11 Persen, Bupati Sukoharjo Berharap Proyek Gedung Budi Sasono Selesai Tepat Waktu

Nanang SN
Bupati Sukoharjo Etik Suryani melakukan sidak proyek pembangunan gedung pertemuan Budi Sasono di Jl Veteran.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id -  Progres proyek pembangunan gedung pertemuan Budi Sasono di Jl Veteran Sukoharjo, saat ini baru mencapai sekira 11%. Hal itu diketahui sewaktu Bupati Sukoharjo Etik Suryani melakukan sidak di lokasi, Kamis (30/5/2024).

Meski begitu, Bupati menyakinkan bahwa proyek berjalan sesuai dengan perencanaan dan tidak ada kendala. Pembangunan gedung diperkirakan selesai 100 % sebelum Desember 2024.

"Mudah-mudahan dengan adanya (sidak) kami ini bersama Pak Sekda, bisa memberikan support agar proyek segera terealisasikan tepat waktu," kata Bupati dilokasi didampingi Sekda Widodo dan Kepala DPUPR Bowo Sutopo Dwi Atmojo.

Bupati menjelaskan, saat ini pekerjaan proyek menunggu pemasangan kuda-kuda diatas pondasi bangunan. Materialnya sudah di order namun masih dalam perjalanan pengiriman.

"Jadi nanti tinggal nunggu jadwal pemasangan (kuda-kuda). Kalau nanti sudah terpasang maka progresnya bisa kelihatan. Intinya belum menemukan permasalahan, semua on progres," tandas Etik.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network