Rayakan Idul Adha 1445 H, Etik Suryani Serahkan Hewan Kurban Sapi di DPC PDIP Sukoharjo

Nanang SN
Etik Suryani, Bupati Sukoharjo yang juga kader PDIP, bersama suami menyerahkan hewan kurban sapi di DPC PDIP Sukoharjo untuk merayakan Idul Adha 1445 H.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Etik Suryani, Bupati Sukoharjo yang juga kader PDIP, menyerahkan hewan kurban sapi untuk merayakan Idul Adha 1445 H melalui DPC PDIP Sukoharjo, Selasa (18/6/2024)

Kedatangan Etik tidak sendiri, ia hadir di kantor sekretariat DPC PDIP Sukoharjo bersama suami, Wardoyo Wijaya, yang juga mantan Bupati Sukoharjo dua periode.

"Hari ini menyerahkan sapi kurban ke DPC PDIP seperti tahun-tahun sebelunya. Tahun ini DPC menyembelih tujuh ekor sapi dan dua kambing," kata Etik.

Ia mengatakan, dirinya bersama keluarga menyerahkan satu ekor sapi untuk kurban Idul Adha tahun ini. Selain itu ada sapi kurban dari Mbak Puan, Ketua DPRD, dan lainnya.

Sekretaris DPC PDIP Sukoharjo, Nurjayanto, membenarkan bahwa Idul Adha tahun ini DPC PDIP Sukoharjo menyembelih tujuh ekor sapi.

"Tujuh ekor sapi tersebut masing-masing berasal dari Ketua DPR RI Puan Maharani, Bupati Sukoharjo Etik Suryani, anggota DPR RI Aria Bima, Ketua DPRD Wawan Pribadi, Fraksi PDIP, DPC PDIP, dan Wakil Bupati Agus Santosa," ungkapnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network