Seorang Wanita Ditemukan Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat, Mulut Ditutup Lakban

Rustaman Nusantara
Seorang wanita ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya di Desa Bantengmati, Kecamatan Purwodadi, Grobogan.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Seorang wanita bernama Tisa, berusia 23 tahun, ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya di Desa Bantengmati, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

Jenazahnya ditemukan pada malam Sabtu dengan kondisi tangan dan kaki terikat, mulut ditutup dengan lakban, dan wajahnya ditutup dengan kain.

Sebelum ditemukan tewas, penduduk sekitar mendengar teriakan keras seorang wanita dari dalam rumah kontrakannya.

Ada juga laporan bahwa dua orang laki-laki keluar dari rumah kontrakan tersebut menggunakan sepeda motor setelah teriakan itu terjadi.

Polisi setempat, Kapolsek Purwodadi Ajun Komisaris Polisi Dedy Setyanto, menyatakan bahwa dugaan sementara penyebab kematian Tisa adalah kehabisan nafas karena mulutnya dibekap dengan lakban.

Selain itu, pelaku juga diduga menggasak beberapa perhiasan milik korban.

Tisa sendiri adalah pendatang baru di Desa Bantengmati dan baru dua hari tinggal di rumah kontrakannya sebelum kejadian tersebut.

Beberapa warga sekitar yang dimintai keterangan mengaku belum mengenal Tisa secara baik karena baru sebentar tinggal di sana.

Saat ini, dua orang laki-laki yang terlihat keluar dari rumah kontrakan setelah teriakan wanita terjadi masih dalam pengejaran oleh polisi.

Motif pasti dari pembunuhan tersebut masih belum diketahui dengan jelas. Jenazah Tisa telah dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soedjati Purwodadi untuk dilakukan visum lebih lanjut.

Editor : Joko Piroso

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network