Anak Petani dan Sopir Jadi Wisudawan Terbaik UPN Veteran Yogyakarta

Donald karaouw
Nahdiyah wisudawan terbaik Universitas Pembangunan Nasional 'Veteran' Yogyakarta (UPNYK). Foto: UPNYK/Istimewa

YOGJAKARTA, iNewsSragen.id - Kisah inspiratif datang dari dua wisudawan Universitas Pembangunan Nasional 'Veteran' Yogyakarta (UPNYK), Nahdiyah dan Mashari Saputra, yang meraih predikat sebagai wisudawan terbaik pada Karya Cendekia periode IV Tahun Ajaran 2023/2024.

Nahdiyah, yang berasal dari Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik, mengukir prestasi cemerlang sebagai lulusan terbaik. Latar belakangnya yang berasal dari keluarga petani dan sebagai penerima KIP Kuliah, sebuah program bantuan biaya pendidikan untuk mahasiswa kurang mampu, tidak menghalanginya untuk meraih sukses.

Selama masa studinya, Nahdiyah juga terlibat dalam Program Seameo Tvet Virtual Student Exchange Program 2022, hasil kerja sama antara UPN Veteran Yogyakarta dan Technological Institute of The Philippines.

Dalam sambutannya, Nahdiyah menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, terutama dosen pembimbingnya, Pak Herry Sofyan dan Dr. Herlina Jayadianti.

"Terimakasih atas bimbingannya Pak Herry Sofyan selaku pembimbing pertama dan Dr Herlina Jayadianti sebagai pembimbing kedua, berkat bimbingan kalian saya dapat selesai kuliah 3 tahun 9 bulan," ujar Nahdiyah, lulusan terbaik dari MAN 3 Cirebon.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network