Milad Ke-21, JSIT Indonesia Wilayah Jateng Gelar Tasyakuran di Solo

Nanang SN
Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jateng, Zaenal Abidin S.Pd bersama Dewan Pembina di acara tasyakuran Milad ke-21 JSIT Indonesia di Kota Solo.Foto:iNews/ Istimewa

SOLO,iNewsSragen.id - Dihadiri seluruh pengurus, Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Wilayah Jawa Tengah menggelar perayaan Milad ke-21 di kantor sekretariat yang berada di Jalan Ahmad Yani No. 305 Kerten, Laweyan, Solo, Sabtu (4/8/2024).

Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jateng, Zaenal Abidin S.Pd, menyampaikan bahwa JSIT Indonesia Wilayah Jateng ikut bersyukur atas karunia usia organisasi yang telah mencapai ke-21.

"Kami mewakili keluarga besar JSIT Indonesia Wilayah Jateng ikut bersyukur dan berbahagia. Semoga di usia ke-21, JSIT Indonesia semakin kokoh kontribusinya dalam dunia pendidikan di Indonesia," kata Zaenal.

Ia menegaskan, JSIT Indonesia siap menghadirkan generasi emas Indonesia 2045. Generasi yang tangguh, berkarakter mulia, kompetitif, dan berdaya saing global. Generasi yang siap menjadi pemimpin-pemimpin bangsa.

Dalam acara yang juga dihadiri Dewan Pembina itu sekaligus juga mengikuti zoom meeting Tasyakuran Milad JSIT Indonesia yang diselenggarakan oleh JSIT Indonesia Pusat secara hybrid bersama seluruh di Indonesia.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network