Serahkan SK Rekomendasi, NasDem Usung Etik-Sapto Maju Pilkada Sukoharjo 2024

Nanang SN
Penyerahan SK rekomendasi calon bupati-wakil bupati Pilkada Sukoharjo dari Partai NasDem kepada Etik Suryani- Eko Sapto Purnomo.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Partai NasDem resmi menyerahkan surat keputusan (SK) rekomendasi untuk Pilkada Sukoharjo 2024. Surat rekomendasi diberikan kepada pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati yaitu, Etik Suryani (PDIP) dan Eko Sapto Purnomo (Gerindra).

Dalam rilisnya kepada awak media, Ketua DPD NasDem Sukoharjo, "Jack" Purwanto menyampaikan, surat rekomendasi diserahkan oleh Ketua DPW NasDem Jawa Tengah yang juga Wakil Ketua MPR dan anggota Majelis Tinggi Partai, Lestari Moerdijat.

"Kami memutuskan mengusung pasangan Ibu Etik dan Mas Sapto sebagai balon bupati dan wakil bupati di Pilkada Sukoharjo. Keputusan ini diambil melalui proses politik yang panjang," kata Jack, Senin (5/8/2024).

Penyerahan surat rekomendasi tersebut berlangsung di Gedung NasDem Tower, Jalan RP Soeroso, Menteng, Jakarta Pusat, dimana Etik dan Sapto hadir secara langsung untuk menerima SK rekomendasi.

"Penyerahan SK oleh Ibu Lestari tadi siang sekira pukul 13.00 WIB, didampingi Amelia Anggraeni selaku Ketua DPP NasDem Bidang Perempuan, dan Eva Yuliana yang merupakan anggota DPR RI NasDem dari dapil 5 Jateng," ungkap Jack.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network