Catat! Puluhan Mobil Hias Siap Ikut Pawai Pembangunan Agustusan di Sukoharjo

Nanang SN
Tim seni dekor di tempat Sumaryo Kampung Larangan, menyelesaikan pembuatan mobil hias yang akan dipakai untuk pawai pembangunan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

Kemudian yang kedua adalah jasa dekorasi milik Sumaryo (62) di Kampung Larangan, Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo Kota. mengaku, sejak awal Agustus sudah menerima permintaan menghias mobil, bahkan saking banyaknya ia harus menolak karena kekurangan tenaga seni dekor.

Permintaan menghias mobil peserta pawai pembangunan itu datang dari sejumlah instansi pemerintah dan perusahaan yang ada di Sukoharjo. Dan untuk tahun ini ada 14 mobil hias yang dikerjakannya bersama tim tenaga seni dekor dengan berbagai tema sesuai pesanan.

"Dari 14 mobil hias itu, diantaranya dari DPUPR, Dinas Lingkungan Hidup, PDAM, Bank Jateng, serta beberapa instansi lainnya" imbuhnya.

Menyinggung tentang tarif, baik Wawan maupun Sumaryo mengungkapkan untuk 1 unit mobil hias, biayanya mencapai Rp 15 juta dipotong pajak. Lama pekerjaan bisa sampai 10 hari tergantung kesulitan.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network