DPP Partai Demokrat Resmi Usung Bowo-Suwardi di Pilkada Sragen

Joko Piroso
AHY, Ketua Umum Partai Demokrat memberikan surat rekomendasi pasangan Untung Wibowo Sukawati – Suwardi pilkada Sragen 2024.Foto:Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.id - Partai Demokrat baru saja memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Untung Wibowo Sukawati-Suwardi untuk Pilkada Sragen 2024. Penyerahan rekomendasi ini dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Minggu (25/8/2024) di Jakarta.

Dengan dukungan dari Partai Demokrat, pasangan Untung Wibowo Sukawati-Suwardi kini memiliki kekuatan tambahan setelah sebelumnya mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem.

Namun, hingga saat ini, rekomendasi dari PDI Perjuangan—partai yang juga merupakan induk politik Untung Wibowo Sukawati—belum diterima.

Mas Bowo, sapaan akrab Untung Wibowo Sukawati, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Demokrat.

Ia menyatakan bahwa dukungan ini adalah suatu kehormatan yang harus diperjuangkan. Mas Bowo juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama, termasuk Partai Demokrat, PDIP, Gerindra, dan Nasdem, dalam upaya meningkatkan kemajuan dan kemakmuran Sragen.

Penyerahan surat rekomendasi ini disiarkan secara langsung di kanal YouTube DPP Partai Demokrat, bersamaan dengan penyerahan rekomendasi untuk daerah lain di Indonesia. AHY didampingi oleh jajaran pengurus DPP Partai Demokrat dalam acara tersebut.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network