Wajah Baru Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, Dimas Geser ke Polda Jateng Diganti Zaenudin

Nanang SN
Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit memimpin sertijab Kasat Reskrim dari AKP Dimas Bagus Pandoyo digantikan AKP Zaenudin.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Pergantian pejabat setingkat Kepala Satuan (Kasat) kembali dilakukan Polres Sukoharjo. Kali ini satuan yang dipimpin pejabat baru adalah Reserse dan Kriminal (Reskrim).

Kasat Reskrim AKP Dimas Bagus Pandoyo selaku pejabat lama, sekarang diganti AKP Zaenudin. Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit dalam sebuah upacara di lapangan Mapolres setempat, Rabu (2/10/2024).

Kapolres menyampaikan, AKP Dimas secara resmi telah menyerahkan jabatan Kasat Reskrim kepada AKP Zaenudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Petarukan, Polres Pemalang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada AKP Dimas atas dedikasinya selama menjalankan tugas di Polres Sukoharjo. Dan selamat atas kepindahan dengan tugas baru sebagai Panit 1 Subdit Wabprof Bid Propam Polda Jateng," kata Sigit.

Disisi lain, Kapolres meminta Kasat Reskrim yang baru, AKP Zaenudin, segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja Polres Sukoharjo. Ia yakin Zaenudin dengan pengalamannya di tempat lama tidak akan mengalami kesulitan.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network