Welcoming Dinner ISS 2024, UMS Hadirkan Solo Batik Carnival dan Woro Widowati

Nanang SN
Penampilan SBC dalam Welcome Dinner ISS 2024 di Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS.Foto:iNews/ Istimewa

Rektor UMS, Prof. Dr. Sofyan Anif., M.Si., dalam kesempatan itu mengungkapkan, ISS ini merupakan salah satu kegiatan untuk memperkuat reputasi UMS yang baru-baru ini masuk THE WUR 2025.

“UMS masuk rangking kedua jajaran Perguruan Tinggi Negeri (PTN)/ Perguruan Tinggi Swasta (UMS), kemudian kalau dikerucutkan UMS menjadi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik dan Perguruan Tinggi Islam (PTI) terbaik,” ujar Rektor.

Dengan adanya event ISS tersebut, mahasiswa dari berbagai negara ke UMS untuk bertemu dengan daerah lain di seluruh Indonesia, sehingga bisa menunjukkan keindahan kampus itu.

Sementara, Direktorat Imigrasi, Renra Hata Galih, S.I.Kom., M.A.P., menyampaikan apresiasinya terhadap UMS yang dinilainya sukses menjadi tuan rumah ISS 2024.

“Ini merupakan ISS yang kedua bagi saya yang diundang oleh Direktorat Kelembagaan Kementerian Pendidikan Tinggi, dan ini memang diselenggarakan dengan memang sangat bagus,” paparnya.

Ia menambahkan, Edutorium KH Ahmad Dahlan sangat  luar biasa dan tidak menyangka UMS punya gedung yang sangat mewah. Dengan organisasinya yang sangat bagus membuktikan UMS siap melaksanakan event-event besar terbaik.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network