Viral! Aksi Pemuda di Sragen Mengendarai Motor Bawa Senjata Tajam, Polisi Dalam Penyelidikan

Joko Piroso
Aksi sekelompok pemuda yang mengendarai motor sambil membawa senjata tajam.Foto:Tankapan layar

SRAGEN, iNewsSragen.id - Aksi sekelompok pemuda yang mengendarai motor sambil membawa senjata tajam viral di media sosial Facebook, Minggu (20/10/ 2024). Unggahan foto ini mendapat banyak perhatian, dengan 126 komentar dalam dua jam dan dibagikan empat kali.

Foto tersebut diunggah di Grup Kumpulan Wong Sragen (KWS) official, disertai keterangan singkat "Ati-ati lur." Pelat nomor motor yang terlihat adalah wilayah AD Sragen, memicu netizen untuk mencari tahu identitas pemuda dan lokasi mereka.

Aksi ini dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga Polres Sragen memberikan perhatian serius. Motor yang digunakan oleh pemuda tersebut telah diamankan oleh Unit Resmob Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sragen.

Kapolres Sragen, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, mengonfirmasi bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan.

Sebelumnya, aparat juga melaksanakan patroli besar-besaran sebagai bagian dari Operasi Mantap Candi 2024-2025 untuk menciptakan situasi kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sragen 2024.

Wakapolres, Kompol Muhammad Syuhada, menyatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan, terutama di lokasi strategis seperti Kantor KPU dan Bawaslu Sragen.

Patroli melibatkan ratusan personel dan akan dilakukan secara berkala untuk mencegah aksi kriminalitas dan menjaga ketertiban.

Editor : Joko Piroso

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network