Sambut Hari Sumpah Pemuda, PLN Berikan Sambungan Listrik Gratis LUTD Bersama Bupati Sragen

Joko Piroso
PLN memberikan 17 sambungan Listrik gratis LUTD dan bantuan sembako bersama bupati Sragen di Desa Kedungwadu.Foto:iNews/Joko P

Muhammad Khadafi, Manager PLN UP3 Surakarta, menyampaikan harapan besar terkait Program "Light up The Dream" yang baru saja dilaksanakan.

Dalam momen yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Listrik Nasional ini, dia menekankan pentingnya donasi dari insan PLN untuk membantu masyarakat yang belum memiliki akses listrik mandiri.

Khadafi berharap program ini dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat, terutama dari segi ekonomi, dengan memberikan sambungan listrik gratis kepada warga miskin.

Hari ini, Rabu (23/10/2024), PLN UP3 Surakarta menyambung 30 pelanggan di daerahnya, sedangkan secara nasional ada 3.725 pelanggan yang menerima manfaat dari program ini.

Mbah Wagini, salah satu penerima manfaat dari Desa Kedungwaduk, sangat berterima kasih atas bantuan ini.

Dalam ungkapannya, dia berharap sambungan listrik ini dapat memberikan manfaat tidak hanya untuk dirinya, tetapi juga untuk anak dan cucunya di masa depan.

Inisiatif ini menunjukkan bagaimana kolaborasi antara PLN dan masyarakat dapat membawa perubahan positif, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan dan aksesibilitas energi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network