Viral, Rosalia Indah Kembali Dicibir Netizen Gegara Laptop Penumpang Hilang

Nanang SN
Tangkapan layar postingan salah salah pengguna akun X diduga penumpang Rosalia Indah yang kehilangan laptop/ X Pras @prasetia494

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - PO Rosalia Indah kembali menjadi cibiran netizen viral di platform X (dulunya Twitter) hingga 1,6 juta tayangan, pemicunya gegara kasus dugaan pencurian barang milik penumpang yang kembali terjadi. Kali ini yang hilang dicuri adalah laptop.

Hal itu diketahui dari unggahan pengguna X dengan nama akun Pras @prasetia495 pada, Jum'at (25/10/2024). Dalam cuitannya ditujukan untuk akun Rosalia Indah Official @Rosalia_Ind, ia mengaku laptop miliknya dicuri dan diganti dengan sebuah buku besar dengan cover batik.

"Kejadian lagi, laptop hilang di Rosalia Indah! Di rute yang sama dengan kejadian 2023!" tulis akun Pras.

Pras yang mengaku bekerja sebagai freelancer dan sangat terpukul atas hilangnya laptop miliknya itu, naik bus Rosalia Indah dari Wonosobo menuju Bekasi pada, Kamis (24/10/2024) pukul 15.05 WIB.

Selama perjalanan, ia mengaku sangat berhati-hati dengan selalu membawa tas berisi laptop ke mana pun, termasuk saat bus berhenti di rest area.

Ia pun menduga, laptop miliknya dicuri saat dirinya tertidur dalam perjalanan sekira pukul 00.15 WIB hingga akhirnya terbangun pukul 03.30 WIB dini hari ketika bus berada di tol Cikarang.

Ia baru sadar laptop yang selama ini menjadi sarananya bekerja mencari penghasilan telah raib ketika hendak melakukan presentasi di depan klien.

"Sebagai freelancer, laptop adalah segalanya. Saya hancur, kecewa & sedih. Yang lebih mengecewakan, kejadian ini bukan pertama kalinya. Desember 2023, influencer @Widino juga kehilangan Pad di bus Rosalia Indah di rute yang sama. Setelah kejadian itu viral, terkuak ada 31 laporan serupa," sebut Pras.

Atas kejadian itu, Pras juga mengaku kecewa karena Rosalia Indah tidak menepati janji untuk memasang CCTV di setiap armadanya usai berita pencurian yang viral pada 2023 lalu itu.

"Tapi hari ini, saya mengalami kemalingan di rute dan modus yang sama. You know what? Sampai sekarang TIDAK ADA CCTV di dalam bus. Mana janji kalian? Saya benar-benar kecewa," keluhnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network