Sebagai solusi, PT BPR BKK Karangmalang meluncurkan program “Grebek Pasar”, yaitu edukasi kegiatan jemput bola ke pusat-pusat ekonomi masyarakat (pasar tradisional) untuk melayani transaksi keuangan secara realtime, sekaligus menyampaikan literasi dan edukasi keuangan secara langsung.
Manfaat Grebek Pasar untuk Masyarakat, masyarakat menjadi lebih paham Akses bank lebih dekat ke Masyarakat,Petugas bank dapat dihubungi langsung via WhatsApp, Transaksi keuangan langsung diproses di Lokasi, Penanganan pengaduan menjadi lebih transparan dan personal, Memberikan edukasi finansial kepada pedagang dan pelaku UMKM.
Program ini sekaligus menjadi sarana promosi produk perbankan kepada masyarakat, serta mendukung pertumbuhan inklusi keuangan di wilayah Sragen.
“Kami ingin mendekatkan layanan keuangan, sekaligus membantu masyarakat memahami produk dan manfaat bank secara langsung tanpa harus datang ke kantor,” ungkap Raji.
Editor : Joko Piroso
Artikel Terkait