get app
inews
Aa Read Next : Dilanda Kekeringan Berkepanjangan, PSHT Cabang Boyolali Pusat madiun Bantu Air Bersih

Edy Indriyanto: Jaga Kondusifitas Mari Sukseskan Pengesahan SH Terate Cabang Sragen!

Kamis, 04 Agustus 2022 | 14:20 WIB
header img
Dewan Pertimbangan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Sragen, Pusat Madiun, Edy Indriyanto, S.Pd bersama Pengurus SH Terate Pusat Madiun di Srsgen. (Foto: iNewsSragen.id/ Joko Piroso)

SRAGEN, iNewsSragen.id- Dewan Pertimbangan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Sragen, Pusat Madiun, Edy Indriyanto, S.Pd memberikan himbauan penting bagi seluruh warga SH Terate Cabang Sragen.

 

Dalam penyampaiannya Edi meminta agar para warga tidak melakukan tindakan-tindakan yang bisa menganggu pelaksanaan pengesahan calon warga baru seperti arak-arakan konvoi dijalan dan membuat keonaran. Kamis (04/08/2022).

 

Edy mengatakan jika para warga melakukan tindakan seperti itu, maka sama halnya ingin menggagalkan acara pengesahan warga baru. Bukan tidak mungkin, jika terjadi suatu tindakan yang merugikan masyarakat pihak berwenang pasti akan meminta kepada pengurus Cabang atau panitia untuk tidak melaksanakan acara pengesahan tersebut.

"Kami harap warga SH Terate sadar dan memahami kondisi seperti ini, jangan bikin gaduh atau keonaran dengan membuat konvoi dijalanan, karena itu bisa mengganggu pelaksanaan pengesahan warga baru".

"Jaga kondusifitas, mari sukseskan pengesahan SH Terate Cabang Sragen Pusat Madiun," kata Edi.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut