get app
inews
Aa Read Next : Dilanda Kekeringan Berkepanjangan, PSHT Cabang Boyolali Pusat madiun Bantu Air Bersih

Ketua DPD RI Resmi Jadi Anggota Warga SH Terate

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:02 WIB
header img
Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, resmi disahkan menjadi warga Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun.(Foto: iNewsSragen.id/Humas SH Terate)

JAKARTA, iNewsSragen.id- Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, resmi disahkan menjadi warga Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun.

Acara yang mengambil tema ''Pengesahan warga tingkat I SH Terate se-DKI Jakarta 1444 H'' diselenggarakan di Gedung Balai Prajurit Marinir BAPRA Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022) malam. Prosesi pengesahan yang cukup sakral itu berlangsung tanpa hambatan.

Selain LaNyalla, ada tiga Senator yang juga turut dilantik yakni Bustami Zainuddin (Lampung), Fachrul Razi (Aceh) dan M Syukur (Jambi).

Dengan pelantikan ini, LaNyalla telah resmi berada pada Tingkat I SH Terate. Untuk mendapatkan pengesahan Tingkat I, ada empat tahapan sabuk yang harus dilalui yakni sabuk hitam atau polos, jambon, hijau dan putih.

Sekretaris II Pusat SH Terate, Arie Mahendra A, mengucapkan selamat kepada LaNyalla yang telah secara resmi menjadi warga SH Terate. Dikatakannya, sebelumnya LaNyalla merupakan warga kehormatan SH Terate. 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut