get app
inews
Aa Read Next : Sosok Muhammad Alif Siswa SMK Yatim Piatu di Jember, demi jadi TNI Tiap Hari Lari 5 km ke Sekolah

Diduga Karena Cemburu, Suami Tega Bacok Istri Berkali-kali

Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:14 WIB
header img
Foto: Ilustrasi iNews.id

JEMBER, iNewsSragen.id- Seorang suami di Jember membacok istrinya berkali-kali dengan pisau pemotong ikan. Perbuatan sadis itu dilakukan oleh pelaku bernama HP, warga Desa Cangkring, Kecamatan Jenggawah, Jember, Jawa Timur, karena cemburu, menduga istrinya melakukan perselingkuhan. 

Akibat bacokan pisau, korban menderita luka parah di leher, kepala dan tangan. Korban selanjutnya dilarikan ke sumah sakit dr. Soebandi Jember untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara pelaku langsung dijebloskan ke tahanan setelah ditangkap warga sesaat setelah kejadian. 

Kanit Reskrim Polsek Jenggawah Aiptu Ahmad Rianto mengatakan, peristiwa itu bermula saat pasangan suami istri itu adu mulut. Penyebabnya, pelaku menuduh korban berselingkuh dengan tetangganya sendiri.

Rianto mengatakan, pembacokan terjadi di dapur rumahnya usai makan bersama di ruang tamu. Suami yang kalap, kemudian membacok istrinya berkali-kali. Beruntung, saat itu korban sempat berteriak, sehingga mengundang kedatangan warga. Seketika, korban diselamatkan dan pelaku ditangkap oleh warga. 

"Penganiayaan ini terjadi karena korban diduga berselingkuh. Dia lantas dianiaya dengan cara dibacok menggunakan pisau ikan," katanya. 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut