get app
inews
Aa
Read Next : Hindari Gesekan Jelang 1 Sura, 4 Perguruan Silat Dikumpulkan di Mapolres Sragen

Nadzid Ainul Fikri Raih Medali Emas, Kejuaraan Internasional Pencak silat Open Championship 2022

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:38 WIB
header img
Nadzif Ainul Fikri telah berhasil meraih Mendali Emas dalam ajang Internasional Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022. (Foto: Humas SH terate Pusat Madiun)

BATANG, iNewsSragen.id- Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) di ajang kejuaraan tingkat Internasional kembali menorehkan nama harum lagi, salah satunya atlet dari SH Terate Cabang Batang ini, Nadzif Ainul Fikri telah berhasil meraih Medali Emas dalam ajang Internasional Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022. Kegiatan digelar pada 14 s/d 17 Agustus 2022 di Padepokan Pencak Silat indonesia Taman Mini Indah Indonesia, Rabu (17/8/2022).

Atas prestasi yang telah diraih, Ketua IPSI Kabupaten Batang, Danang Aji Saputra mengucapkan apresiasi sekaligus rasa terima kasih karena telah mengharumkan nama Kabupaten Batang di kancah Internasional.

“Selamat atas prestasi yang diraih Narzif di tingkat Internasional. Jangan cepat berpuas diri, asah kemampuan mu agar terus menorehkan prestasi, menjadi kebanggaan orangtua, Organisai dan Bangsa Indonesia,” kata Danang saat ditemui di Pedepokan Pencak Silat Indonesia TMII, pada Rabu (17/08/2022).

Nadzif Ainul Fikri yang lahir di Batang, 7 Mei 2002 telah lolos masuk ke final di kelas A Senior putra. Dan menjadi satu-satunya atlet Batang yang ikut di Indonesia Open Championship 2022 untuk mewakili Jawa Tengah.

“Prestasi Nadzif Ainul Fikri sangat membanggakan, ia berhasil meraih medali Emas Popda Jateng 2018, medali Perunggu Popwil III 2018, medali Perunggu Kejurnas PPLP 2018 dan meraih medali Perak Kejurnas PPLP 2019,” katanya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut