get app
inews
Aa Read Next : Diiming-imingi Uang Rp5 Ribu, Gadis 17 Tahun di Kota Palembang Diduga Dicabuli Pria Beristri

Oknum Anggota DPRD Palembang Diduga Tampar Wanita di Sebuah SPBU

Rabu, 24 Agustus 2022 | 20:33 WIB
header img
Video rekaman tangkap layar penganiayaan terhadap perempuan yang diduga dilakukan oleh anggota DPRD Palembang, beberapa waktu lalu. (iNewspalembang.id/tangkap layar)

PALEMBANG, iNewsSragen.id – Warga Palembang dihebohkan munculnya rekaman video seorang pria yang memukul dan menampar seorang Wanita di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Demang Lebar Daun.

Ternyata pria yang melakukan pemukulan pada peristiwa yang terjadi pada 5 Agustus 2022 lalu itu diduga anggota DPRD Kota Palembang, berinisial SZ dari Partai Gerindra.

Dalam rekaman video berdurasi 14 detik itu, tampak sekali pria dengan mengenakan baju kaos putih celana warna gelap, langsung mendatangi perempuan yang sudah berdiri di belakang salah satu mobil di SPBU.

Tanpa basa basi, pria itu langsung langsung mencekik leher si perempuan dengan tangan kiri dan memukul dengan tangan kanannya. Pemukulan ini sempat terjadi beberapa kali, hingga ada warga yang menyaksikan ikut melerainya.

Tak lama video ini beredar di media sosial, sampai juga ke Pengacara kondang, Hotman Paris yang membuat statement dalam akun Instagram @hotmanparisofficial.  

“Ribuan warga Palembang ngadu ke hotman! Apa benar oknum DPRD palembang mukulin gadis muda hanya karena gadis itu tdk mau di potong antri di pom bensin!,” ujar Hotman.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut