Logo Network
Network

Ibu Sekdes Dugem Joget-joget Sambil Tenggak Miras, Warga: Saya Benar-Benar Malu!

Sugiyanto
.
Rabu, 07 September 2022 | 17:55 WIB
Ibu Sekdes Dugem Joget-joget Sambil Tenggak Miras, Warga: Saya Benar-Benar Malu!
(Foto: Tangkapan layar video)

PURWOREJO, iNewsSragen.id - Video viral Sekretaris Desa (Sekdes) Banyuasin Kembaran, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah yang diduga menenggak miras di sebuah diskotik bikin heboh warga. Kejadian itu akhirnya berbuntut panjang, warga menilai yang dilakukan Ibu Sekdes adalah sesuatu yang sangat memalukan. Warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama kompak meminta agar pemerintah desa memberhentikan Ibu Sekdes berinisial AS tersebut. Hal itu tertuang dalam dua poin rakor menindaklanjuti pembinaan Sekdes Banyuasin Kembaran di Aula Kecamatan Loano, Selasa (06/09/2022). Rakor dihadiri oleh Camat Loano, Andang Nugrahantara, Kades Ahmad Abdul Azis, Kepala BPD, LPMD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan perwakilan warga. 

Salah satu warga  RT 2 RW 5 Desa Banyuasin Kembaran, Darinah mengaku sangat malu dengan ulah oknum perangkat desanya. Sambil memperlihatkan video berdurasi 20 detik berisi ulah Sekdes, ia mengaku mendapat video itu ia dapat dari WA. 

"Videonya beredar dari grup-grup WA, bahkan sampai ada teman yang bilang ke saya. Bu Haji itu bagaimana kok Sekdesnya seperti itu?. Saya benar-benar malu, makanya saya kemudian menemui kyai dan tokoh-tokoh masyarakat, kami harus bagaimana (mengambil sikap)," kata Darinah.

AS sendiri sudah mencoba membeberkan pengakuan bahwa yang dia minum itu adalah air putih, bukan alkohol, dan juga dia juga sudah membuat perjanjian serta meminta maaf, tetapi warga tetap ngotot agar Sekdes itu diberhentikan.

Dari video ini memperlihatkan Ibu Sekdes sedang dugem dan menenggak sebuah minuman. Gegara ini warga meminta agar Ibu Sekdes diberhentikan.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.