get app
inews
Aa Read Next : Oknum Bidan di Bekasi Terjaring Razia Pekat saat Asyik Berduaan dengan Pria dalam Kamar Penginapan

Gegara Cemburu Lihat Isi Chat Sama Wanita Lain, Istri Tega Sayat Kemaluan Suami

Minggu, 11 September 2022 | 17:48 WIB
header img
Wanita YN (46) nekat menyayat kemaluan suaminya karena cemburu melihat isi chat suami dengan wanita lain (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNews.id - Peristiwas naas menimpa pria berinisial E (46) yang menjadi korban penganiayaan oleh istrinya YN (42) di Kampung Pasir Limus RT 06/03, Desa Wangun Harja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Pasalnya, kemaluan Guru Sekolah Dasar itu disayat YN gara-gara cemburu.

Kejadian penganiayaan itu bermula saat YN menemukan percakapan di handphone suami sirinya dengan wanita lain.

"Awalnya pelaku mengetahui ada hubungan dengan wanita lain saat melihat handphone sehingga membuat emosi pelaku," kata Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim, Minggu (11/9/2022).

Diketahui pelaku dan korban mengaku sudah hidup bersama selama tujuh tahun melalui pernikahan siri. Dijanjikan sekian lama, YN hingga kini belum dinikahi juga oleh E.

Karena curiga korban akan menikah lagi, YN kemudian merencanakan penganiayaan terhadap suaminya.

"Sekitar 08.30 WIB, pada saat E sedang tidur di kontrakan, tiba-tiba terasa ada tarikan celana warna pink yang saat itu dipakainya. Lalu korban melihat terduga pelaku YN (42) istri sirinya berada di samping kirinya sedang membawa sebilah pisau kecil dan gunting untuk melakukan penganiayaan," tuturnya.

Kasus penganiayaan ini ditangani oleh pihak Kepolisian Sektor Cikarang Utara. Barang bukti sebilah pisau kecil dan gunting berikut terduga pelaku diamankan di Unit Reskrim Polsek Cikarang Utara guna dimintai keterangan lebih lanjut.

"Terduga dapat dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara," ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut