Logo Network
Network

Miris, Nenek Siti Afazah Hidup Seorang Diri di Kolong Rumah

Joko Piroso
.
Sabtu, 17 September 2022 | 07:56 WIB
Miris, Nenek Siti Afazah Hidup Seorang Diri di Kolong Rumah
Kondisi Memprihatinkan, Nenek Siti Afazah,92 tahun, Saat di Tim Polres Polewali Mandar, Hidup seorang Diri di Kolong Rumah. Foto: iNewsPolman.id

POLEWALI MANDAR, iNewsSragen.id – Miris, Seorang nenek bernama Siti Afazah, 92 tahun, warga Lingkungan Tanro Timur, Kelurahan Polewali, Kecamatan Polewali hidup seorang diri di kolong rumah.

Kunjungan iNews.id bersama kasat Reskrim dan kasat intelkam Polres Polewali Mandar, Jumat siang (16/9/2022) dirumahnya, nenek malang Ini tengah beristirahat di kolong rumah dimana saat ini juga dijadikan rumah sementara.

Miris sekali, hingga membuat beberapa orang yang ikut berkunjung ke tempat ini meneteskan air mata. Bagaimana tidak, melihat kondisi tempat tidur nenek Afazah ini sungguh tak layak.

Dimana bale bambu yang juga mulai rapuh ukuran 2x1 meter inilah tempat dirinya berbaring bahkan tertidur untuk menyandarkan tubuhnya dari rasa letih di usia senja si nenek.

Yang paling miris lagi, dimana nenek Afazah atau mama Deni 92 tahun ini ternyata tdak masuk sebagai daftar penerima bantuan langsung tunai BLT-BBM.

Follow Berita iNews Sragen di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini