get app
inews
Aa Read Next : Pembuang Bayi di Bendungan Batu Tegi Tanggamus Diungkap Polisi

BPR Djoko Tingkir Banyak Meraih Penghargaan Skala Nasional, Terbaru GRC Award 2022

Selasa, 20 September 2022 | 12:42 WIB
header img
Dirut BPR Bank Djoko Tingkir Sragen, Titon Darmasto (kiri) didampingi BPH Ujang Nuriyanto menunjukkan penghargaan GRC Award 2022 (foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso)

SRAGEN, iNewsSragen.id - PT BPR Bank Djoko Tingkir Sragen banyak meraih penghargaan skala Nasional, penghargaan GRC Award 2022. BPR Djoko Tingkir juga menunjukkan pertumbuhan pesat pasca transformasi menjadi PT. Bank milik Pemkab Sragen ini menargetkan laba di angka Rp 6 miliar tahun 2022.

Dirut PT BPR Djoko Tingkir, Titon Darmasto mengatakan, Laba sebesar itu, setara dengan anggaran pemkab untuk membangun 4 ruas jalan rusak yang rata-rata dianggarkan Rp 1,5 miliar per ruas jalan. "Target laba kotor tahun ini kita patok di angka Rp 6 miliar. Kita intip sampai bulan Agustus ini laba sudah mencapai Rp 4,9 miliar. Optimis sampai akhir tahun target laba bisa tercapai,” Selasa (20/9/2022).

Titon menjelaskan, proyeksi laba itu tak lepas dari tren kenaikan yang ditunjukkan dari beberapa sektor. Dari segi aset misalnya, ia menyebut sampai saat ini total aset sudah mencapai angka Rp 330 miliar. Angka itu mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya. Lantas dari aspek kredit, saat ini jumlah nasabah mencapai 4.266 orang dengan nominal kredit tersalur mencapai Rp 259 miliar, ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut