Logo Network
Network

Dendam saat Miskin, Pria Beristri Bakar Rumah Selingkuhan

Joko Piroso
.
Sabtu, 24 September 2022 | 17:45 WIB
Dendam saat Miskin, Pria Beristri Bakar Rumah Selingkuhan
Polsek Sukodono, Sragen berhasil menangkap Seorang pria di kampung Kliteh, Sragen, yang melakukan pembakaran rumah selingkuhannya sampai tiga kali. Foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso

SRAGEN, iNewsSragen.id – Polsek Sukodono, Sragen berhasil menangkap Seorang pria di kampung Kliteh, Sragen, yang melakukan pembakaran rumah selingkuhannya sampai tiga kali. Pria ini nekat membakar rumah lantaran kesal dan dendam, akibat dirinya ditinggalkan selingkuhannya setelah sekian lama tinggal bersama satu rumah. Dia merasa dikhianati setelah tidak memiliki harta benda.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui, Kapolsek Sukodono AKP Sutanto mengatakan, dalam satu minggu Zubairi ini sudah melakukan tiga kali percobaan pembakaran. Yang pertama hanya sedikit, sedangkan yang kedua berhasil membakar bagian belakang rumah.

”Kami bawa barang bukti kayu usuk dan tiang serta pompa air yang terbakar. Motifnya karena sakit hati, inginnya dimiliki tapi ndak mampu. Sehingga si perempuan melarikan diri,” terangnya, Jumat (23/09/2022).

Pelaku yakni Zubairi(29) warga Kampung Kliteh, Kelurahan Sragen, Kecamatan Sragen, merasa dikhianati setelah tidak memiliki harta benda.

Bapak satu anak ini nekat membakar rumah selingkuhannya yakni Asih DL(26), warga Dukuh Tirtomulyo, Desa Bendo, Kecamatan Sukodono.

Awalnya, sekitar awal Juni tahun 2021, Asih DL yang sudah mempunyai suami dan dua orang anak meninggalkan rumah tanpa pamit pergi bersama pelaku.

Mereka tinggal di sebuah kost daerah Sragen selama 6 bulan, selanjutnya pindah lagi kost di Surabaya.

Follow Berita iNews Sragen di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini