get app
inews
Aa
Read Next : Inilah, 5 Potret Cantik Dian Sastro Gunakan Kebaya Tradisional

Viral, Manten Pria Datangi Rumah Calon Istri Naik Kuda

Sabtu, 24 September 2022 | 18:15 WIB
header img
Viral, pengantin pria naik kuda ke tempat mempelai pengantin wanita. Foto: Tangkapan Layar

PONOROGO, iNewsSragen.id - Jaman sekarang, menikah juga harus berkesan agar bisa teringat terus, seperti yang dilakukan salah satu warga Krisik, Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo. Mempelai pria datang ke rumah calon istrinya dengan menaiki seekor kuda.

Moment tersebut lantas diabadikan dalam sebuah video dan viral dimedia sosial. video berdurasi 21 detik tersebut memperlihatkan mempelai pengantin pria naik kuda ke tempat mempelai pengantin wanita.

Video tersebut pun viral setelah diunggah di instagram milik akun @ponorogo.update2. dan disukai ribuan netizen dan mendapatkan beragam komentar.

Video dengan caption pengantin di Desa Krisik, Kecamatan Pudak, naik kuda ke tempat mempelai perempuan. Karena jarak rumah yang memang dekat.

“Betul siang itu di acara temanten di desa saya,” kata Kepala Desa Krisik, Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo, Erwan Santoso.

Dia menjelaskan yang sedang berbahagia adalah Hartono (24) dan Dian (20). Keduanya merupakan tetangga, jarak rumahnya hanya 1,5 kilometer serta berada di satu desa yang sama.

“Tidak menyangka bakal viral, padahal awalnya hanya iseng saja. Ada warga yang punya kuda, terus kita iseng bagaimana kalau kita kembali ke jaman dulu temanten naik kuda,” terangnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut