get app
inews
Aa Read Next : Warga Panik Lari Berhamburan saat Buaya Peliharaan Berukuran 2 Meter Lepas dari Kandang

Rumah Warga di Bantul Dibobol Maling, Emas 110 Gram Raib

Selasa, 27 September 2022 | 22:25 WIB
header img
Foto: Ilustrasi iNews.id

BANTUL, iNewsSragen.id - Rumah milik Wajiman warga Padukuhan Grogol, Kelurahan Parangtritis, Kapanewon Kretek, dibobol maling Selasa (27/09/2022). Akibat peristiwa itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp125 juta.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu rumah dalam keadaan sepi ditinggal pemiliknya ke sawah.

Kejadian ini diketahui korban saat pulang dari sawah. Sampai di rumah, korban mendapati pintu rolling door belakang dalam kondisi terkunci dari dalam. Korban mengira jika yang mengunci pintu adalah anaknya. Lalu korban mendatangi rumah anaknya yang tinggal di Parangtritis. Namun, saat ditanya soal pintu yang terkunci, ia tidak mengetahui hal tersebut.

Merasa aneh dengan hal tersebut, korban dan anaknya kembali pulang untuk memeriksa pintu yang lainnya. Ternyata saat diperiksa ulang, pintu dapur sudah dalam keadaan rusak. Kemudian korban memeriksa bagian kamar dan mendapati almari baju dalam keadaan rusak serta barang-barang hilang.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut