get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Dipungut Biaya, 960 Pemudik Asal Solo Ikut Program BPKH Balik Kerja

Penyanyi Dandut Lesti Kejora Alami KDRT Laporkan Suami ke Polisi

Kamis, 29 September 2022 | 16:00 WIB
header img
Dilaporkan Lesti Kejora terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ini reaksi Rizky Billar. Foto/Instagram

JAKARTA, iNewsSragen.id – Pasangan ini kerap terlihat mesra saja. namun, Lesti Kejora ternyata menyimpan kepedihan dan kesakitan. Penyanyi dangdut itu mendadak laporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, membenarkan Lesti Kejora itu melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan Lesti Kejora tentang KDRT. Lesti Kejora melaporkan kasus tersebut pada Rabu (28/9/2022) malam.

"Iya betul semalam, saudara LK (Lesti Kejora) sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya," kata AKP Nurma Dewi kepada wartawan di kantornya, Kamis (29/9/2022) pagi.

Selain itu, Nurma membenarkan bahwa nama terlapor yakni suami Lesti Kejora, Rizky Billar. Untuk proses berikutnya, pihak berwajib akan melalukan visum terhadap Lesti Kejora selaku pelapor.

"Ya visum, pasti kita akan melalukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum," ucapnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut