get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Dipungut Biaya, 960 Pemudik Asal Solo Ikut Program BPKH Balik Kerja

Penyanyi Dandut Lesti Kejora Alami KDRT Laporkan Suami ke Polisi

Kamis, 29 September 2022 | 16:00 WIB
header img
Dilaporkan Lesti Kejora terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ini reaksi Rizky Billar. Foto/Instagram

Rizky Billar mengaku sengaja tak mengambil banyak pekerjaan di dunia hiburan karena sedang menikmati waktu bersama keluarga kecilnya, Lesti Kejora dan sang anak, Baby L.

Maka dari itu, untuk mengisi waktu luangnya, Rizky Billar memutuskan menggeluti dunia bisnis. Bisnis tersebut adalah soal Youtube Leslar dan beberapa lainnya.

"Perusahaan yang gue jalani dan bangun sekitar hampir setahun itu diambil beberapa persennya oleh perusahaan lain. Jadi mereka memutuskan untuk berinvestasi dengan nilai yang sangat besar menurut gue saat itu,” katanya.

Lantaran hal tersebut, Rizky Billar kini memiliki tanggung jawab lebih lantaran ikut turun langsung membesarkan perusahaan tersebut. 

Diakui Rizky Billar, menjadi artis tidak menjamin akan langgeng hingga tua nanti. Maka dari itu, suami Lesti Kejora pun berbisnis guna menambah pendapatan.

"Gue sadar dunia entertain ini tidak abadi, gue harus punya pegangan sendiri, gue tidak bisa bertopang sama satu sumber income," katanya.

 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut