get app
inews
Aa Read Next : Wartawan Diancam Dibunuh saat Liput Banjir di Malaka

Rompi untuk Wartawan, Wujud Apresiasi Dandim Sragen kepada Awak Media

Rabu, 05 Oktober 2022 | 17:53 WIB
header img
Kodim 0725/Sragen telah melaksanakan upacara dalam rangka HUT TNI ke-77. TNI.Foto:iNewsSragen.id/Sugiyanto

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kodim 0725/Sragen telah melaksanakan upacara dalam rangka HUT TNI ke-77. Upacara berlangsung khidmad di halaman Makodim Sragen dan dihadiri oleh para Veteran dan Purnawirawan TNI. Setelah upacara semua peserta dan tamu undangan melaksanakan ramah tamah di aula Guyub Rukun. Sambil menikmati hidangan yang disediakan, para tamu dihibur oleh pemusik dari Lokomotif cafe. Rabu (05/10/2022).

Di sela-sela acara hiburan, dilaksanakan penyerahan secara simbolis rompi untuk Wartawan dan Awak media online di Sragen. Rompi berwarna krem dengan 4 saku didepan, dan dipunggung bertuliskan 'PERS MITRA KODIM SRAGEN', diserahkan secara simbolis kepada 3 orang perwakilan wartawan yakni Anindito dari Suara Merdeka, Safrudin TA TV dan Said Masykuri dari Kedaulatan Rakyat.

Rompi diserahkan oleh Kapten Arh Sugeng, Kapten Inf Kamalita dan Lettu CTP May Indra.

Diwawancarai terpisah Dandim Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda S.I.P mengaku telah memesan rompi untuk wartawan Sragen jauh-jauh hari sebelum HUT TNI digelar. "Di hari ulang tahun TNI yang ke-77 ini saya berharap TNI semakin jaya, semakin dicintai rakyat dan semakin profesional. Sengaja saya memberikan rompi untuk Wartawan dan Awak media online supaya timbul kedekatan dan kecintaan terhadap TNI serta bisa menunjang tugas sehari hari di lapangan"

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut