get app
inews
Aa Read Next : Aksi Heroik Ibu Guru Bantu Siswa Seberangi Sungai

Ulasan 6 Manfaat Kopi, Nomor 5 Mengurangi Kerontokan Rambut

Senin, 10 Oktober 2022 | 13:04 WIB
header img
Foto: Istimewa

BONDOWOSO, iNewsSragen.id - Kopi merupakan minuman pahit namun banyak digemari orang karena rasa dan sensasi yang diberikan ketika menyeduh kopi benar-benar nikmat.

Kopi biasanya dilambangkan sebagai sebuah minuman yang akan membantu untuk menahan rasa kantuk yang dialami seseorang. Namun ternyata kopi memiliki banyak sekali manfaat, selain sebagai sebuah minuman penahan rasa kantuk saja.

Pasalnya, minuman pahit ini memiliki segudang manfaat, mulai dari manfaat kesehatan hingga manfaat bagi kulit dan juga rambut. Beragam manfaat ini bisa didapatkan karena kandungan kafein yang memang sangat berpengaruh untuk kesehatan kulit dan rambut.

Ingin tampil cerah dengan kulit yang awet muda bisa memanfaatkan kopi sebagai perawatan terbaik yang ramah dikantong namun dengan manfaat yang sangat terlihat.

Sehingga tidak heran jika banyak produk kecantikan yang menggunakan kopi sebagai bahan utama kosmetik. Baik itu produk dengan label alami maupun kimia, sebab efek yang diberikannya memang tidaklah bisa diragukan.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut