get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Bule di Atas Motor Pake Bikini Tak Senonoh, Netizen: Menjijikkan

Wanita di Kinhasa Punya 2 Suami, Saling Mencintai dan Tiap Hari Tidur Seranjang Bertiga

Selasa, 11 Oktober 2022 | 07:41 WIB
header img
Wanita ini punya 2 suami tidurpun seranjang bertiga. Foto :9 News Nigeria

KINHASA, iNewsSragen.id –  Seorang wanita di kota Kinhasa, kongo, bernama Francine Jasile, menjalani kehidupan dengan dua suami dilalui dengan bahagia. Bahkan setiap malam mereka berbagi ranjang yang sama alias seranjang bertiga.

Francine Jasile merupakan seorang perempuan, yang membangun rumah tangga dengan dua suami, tinggal serumah bahkan tidur seranjang. Bahkan kini rumah tangganya telah dikarunia 3 orang anak.

Francine mengatakan, berkisah Remi Murula, adalah pria pertama yang dicintainya dan kemudian menjadi suami pertamanya. Keduanya kemudian menikah dan menjadi pasangan yang sah. Cinta mereka berjalan apik selama 3 tahun dan kemudian dikaruniai 2 orang anak.

Sebagaimana dikutip dari 9 News Nigeria, Jumat (7/10/2022) disebutkan Remi, suami pertama Francine Jasile , meninggalkan rumah untuk mencari penghidupan yang lebih baik. Langkah itu juga disetujui oleh Francine, tentunya untuk masa depan keluarga dan buah cinta keduanya. Apalagi Francine dijanjikan suaminya akan berkhabar dan kembali saat mendapatkan rejeki yang dirasa cukup untuk perbaikan taraf hidup mereka.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut