get app
inews
Aa Read Next : TNI Dalami Penyebab Ledakan Gudang Amunisi di Ciangsana Bogor

Wanita Cantik di Bogor Dilaporkan Hilang, Diduga Digondol Mantan Kekasih!

Selasa, 04 Juli 2023 | 22:11 WIB
header img
Wanita berstatus pengantin baru di Bogor dilaporkan hilang, diduga dibawa mantan kekasih. (Foto: Istimewa)

BOGOR, iNewsSragen.id - Heboh, Wanita pengantin baru bernama Anggi Anggreani (21) warga Rancabungur, Kabupaten Bogor dilaporkan hilang oleh suaminya ke Polsek Rancabungur. Sang suami Fahmi (26) melaporkan kehilangan istri yang baru sehari dinikahinya karena tak kunjung kembali sejak 27 Juni 2023 lalu.

"Fahmi sebagai pelapor orang hilang atas nama Anggi perempuan usia 21 tahun yang merupakan istri dari pada pelapor," kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim, Selasa (4/7/2023).

Menurut Kapolsek, tim penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap suami serta kerabat dari Anggi. Termasuk, memeriksa seorang pria yang merupakan mantan kekasih Anggi.

"Beredar rumor bahwa korban dibawa kabur mantan kekasih dengan motif asmara. Namun, hingga saat ini masih belum ada bukti ataupun petunjuk adanya keterlibatan mantan kekasih korban atas hilangnya korban," timpalnya.

Masyarakat diminta untuk tidak berspekulasi lebih jauh terkait kejadian ini. Yang pasti, polisi terus melakukan penyelidikan untuk mencari Anggi.

"Kami mengimbau masyarakat tidak berspekulasi atas kasus hilangnya korban, apalagi menyebarkan informasi yang tidak valid di media sosial," tandasnya. 

Editor : Sugiyanto

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut