get app
inews
Aa Read Next : Inilah, 5 Potret Cantik Dian Sastro Gunakan Kebaya Tradisional

Gandeng UNIBA Surakarta, Polres Sragen Adakan Survey Kepuasan Layanan Publik

Kamis, 20 Oktober 2022 | 17:21 WIB
header img
Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama bersama Rektor UNIBA Dr H Amir Junaidi tandatangani perjanjian kerjasama (foto: Humas Polres)

SRAGEN, iNewsSragen.id - Guna meningkatkan pelayanan publik untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Polres Sragen menginisiasi kerjasama dengan Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta.

Penandatanganan Perjanjian kerjasama antara Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama bersama Rektor UNIBA Dr H Amir Junaidi di selenggarakan pada Kamis, (20/10/2022) siang, bertempat di aula Satya Haprabu Mapolres.

Sebagaimana disampaikan oleh Kapolres dalam keterangannya, kegiatan ini merupakan bentuk transparansi pelayanan publik, yang pelaksanaannya melibatkan masyarakat dari berbagai elemen melalui survey kepuasan publik yang dilakukan oleh Polres Sragen.

Hadir dalam kegiatan itu, Rektor UNIBA bersama tim survey, tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI, perwakilan personel dari masing-masing instansi di kabupaten Sragen, para akademisi, perwakilan ormas, media massa serta organisasi kepemudaan.

AKBP Piter menjelaskan, perjanjian kerjasama ini dalam rangka penelitian survey kepuasan masyarakat terhadap wajah pelayanan publik di Polres Sragen, apakah masyarakat Sragen sudah puas, atau sudah puas atau kurang puas.

Pelayanan publik sebagaimana dijelaskan Kapolres, adalah pelayanan oleh Satuan Lalu Lintas terkait penerbitan SIM, BPKB, pelayanan Satuan Intelkam terkait penerbitan SKCK, Pelayanan Satuan Reskrim dan Satuan Narkoba terkait SP2HP, pelayanan oleh Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) terkait pelayanan penerbitan surat kehilangan yang digelar dalam satu atap di gedung Mapolres Sragen.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut