get app
inews
Aa Read Next : Jamin Keselamatan Mahasiswa, UAS Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan

Muktamar Muhammadiyah ke-48 Digelar Dalam 2 Tahap, Pembukaan Luring oleh Presiden Jokowi

Jum'at, 04 November 2022 | 17:56 WIB
header img
Sekretaris PP Muhammadiyah, Abdul Mu’ti bersama Ketua Panitia Penerima Muktamar yang juga Rektor UMS Sofyan Anif, menggelar konferensi pers Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48. Foto: iNews/Nanang SN

SOLO,iNewsSragen.id- Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 akan diselenggarakan dalam dua tahap, yaitu secara daring tanggal 5 November 2022 dan luring pada 19-20 November 2022 di Solo, Jawa Tengah (Jateng)

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Abdul Mu’ti saat konferensi pers bersama Ketua Panitia Penerima Muktamar yang juga Rektor Universitas Muhammadiyah (UMS) Sofyan Anif, di Edutorium KH. Ahmad Dahlan, komplek kampus UMS, Jum'at (4/11/2022).

"Pada tahap Muktamar daring ini, PP Muhammadiyah akan mendengarkan tanggapan Muktamirin (para peserta Muktamar) terkait materi yang diberikan," katanya.

Ia meyebutkan, saat ini PP Muhammadiyah sudah mengirimkan buku materi Muktamar yang terdiri atas laporan PP Muhammadiyah, program kerja Muhammadiyah 2022-2027, risalah Islam berkemajuan, dan isu-isu strategis keumatan, kebangsaan, dan kemanusiaan universal melalui email dan dicetak. 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut