get app
inews
Aa Read Next : Jadi Ikon Kuliner Kota Semarang, LCM Rayakan Hari Jadi ke-10

Ini Tulisan MMT di Bus Maut Pembawa Rombongan Wisata Asal Semarang Barat ke Magetan

Minggu, 04 Desember 2022 | 19:15 WIB
header img
Tulisan MMT yang terpasang di bus pembawa rombongan warga Manyaran RT 05/RW 02 Semarang Barat (FOTO: iNews)

SEMARANG, iNewsSragen.id - 'Hidup, Butuh Piknik Jangan Kerja Melulu' Sdulur Saklawase Manyaran Semarang Barat RT 05/RW 02, seperti itulah tulisan yang tertera dalam MMT yang terpasang di bus maut pembawa rombongan wisata ke Magetan, Jawa Timur.

Bus pariwisata yang membawa rombongan warga Manyaran RT 05/RW 02 Semarang Barat, mengalami terjun bebas ke jurang sedalam 15 meter di kawasan Telaga Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur (Jatim), Minggu (4/12/2022). Tercatat sebanyak tujuh penumpang tewas dalam kecelakaan ini dan belasan lainnya luka-luka. 

Video proses evakuasi korban kecelakaan ini viral di media sosial. Pada video tersebut, petugas terlihat mengangkat beberapa korban dari dalam bus dalam kondisi sudah meninggal dunia. 

Kapolres Magetan, AKBP M Ridwan mengatakan sebelumnya petugas dibantu warga dan relawan melakukan evakuasi. "Informasi sementara yang meninggal tujuh orang. Tapi ini masih kami cek. Semuanya yang luka juga sudah kami bawa ke rumah sakit," katanya. 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut