get app
inews
Aa Read Next : Inilah, 5 Potret Cantik Dian Sastro Gunakan Kebaya Tradisional

Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar Bandung, Densus 88 AT Lakukan Penyelidikan di Sukoharjo

Rabu, 07 Desember 2022 | 17:16 WIB
header img
Tangkapan layar video amatir kondisi Polsek Astana Anyar Bandung pasca ledakan bom bunuh diri. Foto:Istimewa

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror (AT), dikabarkan melakukan penyelidikan di wilayah Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng), terkait peristiwa bom diri di Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung Bandung, Jawa Barat (Jabar), yang terjadi pada, Rabu (7/12/2022) pagi.

Kabar turunnya Tim Densus 88 AT di Sukoharjo itu dibenarkan Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp (WA).

"Bahwa benar saat ini di wilayah Sukoharjo ada giat Densus terkait penyelidikan pelaku kasus bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung," tulis Iqbal dalam keterangan singkatnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun MPI, identitas pelaku bom bunuh diri tersebut diduga adalah AS alias Agus Muslim, merupakan ex napiter Jabar asal Bandung. Ia pada 2017 silan, terjerat kasus bom panci Bandung.

AS bersama istrinya sudah beberapa waktu menempati rumah kos di Desa Siwal, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo. Hanya saja belum diketahui secara pasti berapa lama AS tinggal di tempat kos itu.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut